Toko Bahan Roti di Jogja

Toko banan roti di Jogja terdekat dengan lokasi saya itu apa? Mungkin kamu sedang mencari toko bahan kue di Jogja murah dan terdekat. Cocok banget nih, soalnya kita akan bahas beberapa toko bahan kue nih.

Kamu bisa mengunjungi salah satu toko ini yang tentu saja terdekat dengan tempat tinggal kamu. Pilih saja yang lokasinya mudah dijangkau dan cepat sampai ke tempatnya.

Rekomendasi Toko Bahan Roti di Jogja

Berikut ini info toko bahan roti terlengkap di Jogja yang bisa kamu jadikan referensi. Toko-toko ini recommended banget deh buat didatangi. Ada yang di Sleman, Godean, Bantul, Kota Yogyakarta, dan beberapa tempat lainnya.

Intisari

Mungkin, toko Intisari ini bisa dibilang toko bahan roti dan kue terbesar dan terlengkap di Jogja ya. Tokonya besar dan ada cabang yang dibuat mirip seperti minimarket git.

Kamu bisa langsung masuk ke toko dan memilih bahan yang dibutuhkan. Mirip sama minimarket gitu lah pengalaman belanja di sini.

Bukan hanya bahan roti dan kue saja yang bisa kamu dapatkan. Ada peralatan baking dan plastik di toko ini.

Buat yang penasaran, ada beberapa cabang Intisari yang bisa kamu kunjungi. Cari saja cabang toko bahan roti terdekat dari lokasi saya.

Alamat Intisari

Berikut ini alamat lokasi toko intisari di beberapa tempat.

Intisari Dr. Sutomo

MapsKlik di sini
AlamatJl. Doktor Sutomo No. 29, Bausasran, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta
Jam BukaSetiap hari > 07.00-21.00
Telepon(0274) 550639

Intisari Martadinata

MapsKlik di sini
AlamatPakuncen, Jl. R. E. Martadinata No. 118A, Wirobrajan, Bantul, Kota Yogyakarta
Jam BukaSetiap hari > 07.00-21.00
Telepon(0274) 580586

Intisari Sultan Agung

MapsKlik di sini
AlamatJl. Sultan Agung No. 67 A, Gunungketur, Pakualaman, Kota Yogyakarta
Jam BukaSetiap hari > 07.00-21.00
Telepon(0274) 510376

Itu dia beberapa alamat toko Intisari Jogja. Buat kamu yang berada di Kota Yogyakarta dan Bantul, bisa pilih mau ke toko yang mana.

Toko Abadi

Toko bahan kue di Jogja murah selanjutnya adalah Toko Abadi. Tempatnya cukup strategis karena terletak di utara Pasar Kranggan, nggak jauh dari Tugu Jogja.

Dari depan, toko ini terlihat seperti toko plastik dan bahan kue pada umumnya. Kamu bisa menemukan ebrbagai macam bahan kue dan roti di sini. Selain itu, kalau butuh dus snack, plastik, mika, gelas plastik, ada juga.

Membeli bahan di toko ini juga sudah seperti beli di minimarket. Kamu bisa memilih sendiri barang yang sudah disusun rapi di atas rak. Kalau sudah selesai berbelanja, tinggal ditotal di kasir.

Alamat Toko Abadi

MapsKlik di sini
AlamatJl. Poncowinatan No. 14, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta
Jam BukaSetiap hari > 07.00-17.00
Telepon(0274) 546574

Tulip Toko Bahan Kue

Toko bahan kue Tulip Jogja bisa juga menjadi pilihan ketika kamu ingin membeli bahan roti dan kue. Ada dua cabang dari Toko Tulip yang bisa kamu kunjungi. Cabangnya ada di Jalan Kaliurang dan dekat Jalan Wonosari.

Buat yang ada di Sleman agak ke atas, bisa ke cabang Jakal. Tapi, kalau di daerah Berbah dan area Jalan Wonosari, bisa ke cabang kedua.

Toko ini menyediakan berbagai macam bahan kue dan roti. Selain itu, ada juga peralatan untuk membuat roti seperti mika, loyang, dan plastik.

Kalau kamu cari toko bahan kue Jogja online, sepertinya Toko Tulip bisa. Kamu bisa membeli produk yang dibutuhkan secara onlie tanpa perlu keluar rumah.

Alamat Toko Tulip

Cabang Jakal

MapsKlik di sini
AlamatJl. Kaliurang KM 6, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman
Jam BukaSetiap hari > 08.00-20.00

Cabang Jalan Wonosari

MapsKlik di sini
AlamatJl. Gandu, Gandu, Sendangtirto, Kec. Berbah, Kabupaten Sleman
Jam BukaSetiap hari > 08.00-20.00

Fortune

Toko bahan kue Fortune Jogja bisa menjadi tempat alternatif membeli bahan yang dibutuhkan untuk yang di daerah Godean.

Banyak pilihan bahan yang dijual di toko ini, mulai dari tepung-tepungan, gula, coklat, dan bahan lainnya. Perlatanan dan bahan menghias kue juga ada di sini.

Kamu bisa belanja langsung di toko atau bisa juga pesan antar. Tentu ini akan memudahkan belanja online sekarang ini. Selain praktis, kita nggak perlu keluar rumah juga.

Alamat Fortune Store Jogja

MapsKlik di sini
AlamatRuko Sumberan Jalan Godean – Jl. Ngapak – Kentheng No.Km. 2, RW.8, Kembang, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Bantul
Jam BukaSetiap hari > 08.00-18.00
Telepon0813-9262-8866

Nah, buat kamu yang cari toko bahan kue Godean, bisa langsung menuju ke Fortune aja.

Deoni

Toko bahan roti terlengkap di Jogja selanjutnya adalah Deoni. Toko bahan roti ini terletak di pusat Kota Yogyakarta. Tepatnya ada di selatan Stasiun Tugu.

Masuk ke rekomendasi atau daftar toko terlengkap karena toko ini selalu ramai pengunjung. Kamu bisa menanyakan kepada petugas bahan yang dicari.

Cukup enak sih jadinya, kita nggak perlu muter-muter cari bahan yang diinginkan. Tapi ya kita harus antri sampai giliran dilayani.

Alamat Deoni

MapsKlik di sini
AlamatJl. Gandekan No. 86, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta
Jam BukaSenin-Sabtu > 08.00-16.00 (khusus Sabtu sampai jam 14.00)

Tirta Sari

Tirta Sari toko bahan roti Yogyakarta ini juga recommended untuk didatangi. Soalnya, toko ini tuh terkenal murah dan lengkap. Banyak bahan untuk membuat roti dan kue di sini.

Kamu juga bisa mendapatkan beraneka macam plastik dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk membuat kue.

Pelayanan di tempat ini juga ramah kok. Bikin kita betah dan kalau mau belanja lagi pengennya balik ke sini, hehehe.

Alamat Tirta Sari

MapsKlik di sini
AlamatJl. R. E. Martadinata No. 14, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta
Jam BukaSetiap hari > 08.00-19.00
Telepon0858-6716-7041

Makmur

Toko bahan roti terdekat (mungkin) dari tempat kamu selanjutnya adalah toko bahan roti Makmur. Terdekat ini maksudnya kalau kamu tinggal di daerah Jalan Tentara Pelajar ya, dekat Hyatt Regency.

Model tokonya itu seperti swalayan atau minimarket. Kamu bisa masuk ke toko dan mencari sendiri bahan yang dibutuhkan. Tempatnya rapi, bersih, dan penataan produknya oke.

Alamat Toko Makmur Yogyakarta

MapsKlik di sini
AlamatPalagan Tentara Pelajar KM. 7 No. 203, Mudal, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman
Jam BukaSetiap hari > 08.00-20.00
Telepon0815-7508-6158

Tans

Tans ini masuk ke daftar toko bahan kue Sleman. Letaknya ada di timur Pasar Stan, atau di daerah Maguwoharjo.

Tokonya cukup ramai dan kalau kamu datang ke sini biasanya sedikit antri. Tapi, sekarang toko dibagi dua agar lebih memudahkan pelanggan.

Kalau kamu tipe yang suka menyebutkan barang yang dicari kemudian diambilkan petugas, bisa ke toko bagian barat. Tapi, kalau kamu suka muter-muter cari barang seperti di swalayan, pergi saja di toko bagian timur.

Alamat Toko Bahan Kue Tans

MapsKlik di sini
AlamatJl. Raya Pasekan No. 6, Sefan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman
Jam BukaSenin-Sabtu > 07.30-17.30

Baca Juga: Rekomendasi Toko Roti Enak di Jogja

Penutup

toko bahan roti di yogyakarta
maps.google.com

Itu dia beberapa toko bahan roti di Jogja yang bisa kamu kunjungi. Kalau kamu mencari distributor bahan kue Jogja, mungkin bisa dicoba ke toko-toko di atas ya. Siapa tahu bisa melayani grosir.

Jika ada toko bahan kue terdekat dari lokasi saya sekarang yang recommended lainnya, bisa tulis di kolom komentar ya.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.