Toko Elektronik Jogja

Toko elektronik Jogja itu ada banyak banget. Kalau cari yang murah, terbaik, atau terdekat dengan kamu ningJogja ada rekomendasi nih.

Beberapa toko elektronik di Jogja yang mungkin saja bisa menjadi pilihan kamu dalam berbelanja kebutuhan elektronik.

Kamu bisa mengikuti akun media sosial toko-toko ini untuk melihat promo apa saja yang diberikan. Tentunya promo yang bikin kita makin sulit memilih akan membeli produk yang mana, hehehe.

Toko-toko ini menjual beraneka macam barang elektronik ya. Mulai dari televisi, AC, kulkas, mesin cuci, sampai vacuum cleaner.

Rekomendasi Toko Elektronik Jogja

Berikut ini toko elektronika Jogja yang recommended untuk didatangi. Selain murah, biasanya ada promo yang bikin tambah murah lagi.

A. Takrib

a. takrib - toko elektronik jogja yang termurah
aneka-permesinan.blogspot.com

Orang Jogja sepertinya sudah tidak asing lagi dengan toko yang satu ini. Salah satu toko elektronik dengan harga termurah dan terlengkap. Pegawai di sini juga ramah-ramah kok, mau tanya-tanya aja juga boleh.

Buat yang mau lihat-lihat produknya, bisa langsung datang ke toko. Jalan-jalan dulu aja, siapa tahu dapat promo menarik. Soalnya, sering banget ada promo di A. Takrib ini.

Alamat A. Takrib

Saat ini, A. Takrib memiliki tiga cabang di Yogyakarta.

A. Takrib Kyai Mojo

  • Alamat: Jl. Kyai Mojo 44/48
  • Telepon: (0274) 560-004

A. Takrib Jalan Magelang

  • Alamat: Jl. Magelang 119
  • Telepon: (0274) 623-444

A. Takrib Bhayangkara

  • Alamat: Jl. Bhayangkara 60/68
  • Telepon: (0274) 586-402

Tokonya biasa buka dari jam 09.00-21.00, nggak buka 24 ya. Dan, A. Takrib buka setiap hari. Jadi, hari Minggu buka juga kok.

UFO Elektronik

ufo elektronik
maps.google.com

Jalan-jalan tu jangan cuma ke mall aja, coba deh ke toko elektronik. Kamu bisa menemukan hal yang nggak biasa. Kayak misalnya, “Oooo, ada ya barang elektronik kayak gini!”.

Nah, selain A. Takrib, UFO Elektronik ini bisa jadi tempat buat cari-cari atau lihat-lihat produk elektronik.

Tempatnya itu gede dan nyaman buat lihat produk terbaru. Dan yang paling penting, ada banyak promo menarik yang ditawarkan.

Alamat UFO Elektronik Jogja

  • Alamat: Jl. Raya Magelang Km. 4 No. 155
  • Telepon: (0274) 530-5777

Atlanta Electronics Center

atlanta electronics center
maps.google.com

Toko elektronik di Jogja yang murah selanjutnya adalah Atlanta Elektronik. Seperti toko lainnya, barang yang dijual itu tentu saja keluaran terbaru dan terbaik.

Kamu bisa membeli kulkas, TV, AC, dan bahkan peralatan masak. Semuanya dijual dengan harga bersaing dan tentu ada promo yang bikin kamu nggak bisa menolaknya.

Alamat Atlanta Electronics Center

  • Alamat: Jl. H.O.S. Cokroaminoto 166, Tegalrejo, Yogyakarta
  • Telepon: (0274) 565-745 / 561-635

Toko Progo

toko progo
maps.google.com

Toko elektronik terbaik di Jogja, selain yang sudah disebutkan sebelumnya adalah Progo. Walaupun mungkin kamu kenalnya Toko Progo itu tempat jual berbagai macam kebutuhan rumah tangga ya.

Tapi, tersedia juga berbagai barang elektronik di tempat ini. Harganya bersaing dengan toko lainnya. Dan, kamu bisa membeli kebutuhan lain selain elektroni di tempat ini.

Mulai dari peralatan dapur, alat plastik, peralatan makan, sembako, dan kebutuhan rumah lainnya. Kalau capek, ada foodcourt yang siap mengisi perut lapar kamu.

Alamat Toko Progo

  • Alamat: Jl. Mayor Suryotomo No. 25, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta
  • Telepon: (0274) 513-419 / 563-426 / 520-505
  • WA: 0895-6127-64545

Toko Komponen Elektronik Jogja

Kalau yang tadi itu toko elektronik, yang dijual barang jadi seperti TV, kulkas, mesin cuci, AC, blender, dan lainnya, sekarang beda toko ya.

Rekomendasi toko yang sekarang ini adalah toko komponen elektronik di Jogja. Khusus buat yang cari-cari komponen elektronik yang dibutuhkan.

Toko Sinar Baru

  • Alamat: Jl. Brigjen Katamso No. 149, Keparakan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta
  • Telepon: (0274) 373-784

Lima Satu Elektronik

  • Alamat: Jl. Pangeran Diponegoro No. 51, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta
  • Telepon: (0274) 520-660

Toko Sinar Elektronik

  • Alamat: Jl. Brigjen Katamso No. 93, Prawirodirjan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta
  • Telepon: (0274) 374-487

Alfa Omega Elektronik

  • Alamat: Jl. Affandi No. 14, Demangan, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta
  • Telepon: (0274) 565-569

Harco Electronics

  • Alamat: Jl. Mayor Suryotomo No. 4A, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta
  • Telepon: (0274) 564-195

Tips Memilih Toko Elektronik di Jogja Terbaik

Ada beberapa tips buat yang belum tahu tempat bagus beli barang elektronik nih.

Tokonya Punya Review Bagus

Zaman sekarang, kita bisa melihat kepuasan pelanggan dari review yang diberikan. Kamu bisa cari-cari lewat Google Maps alamat tokonya. Lalu, lihat saja beberapa review yang ada di toko itu.

Tapi, kamu bisa juga langsung tanya ke orang asli Jogja. Biasanya, ada rekomendasi toko mana yang bagus.

Ada Garansi Resmi

Nah, ini harus dan wajib banget ada ya. Terutama buat yang beli barang elektronik besar dan pemakaiannya lama.

Kamu harus menanyakan apakah ada garansi resmi atau tidak. Terus, kalau ada kerusakan, apakah bisa dibantu ke service center atau tidak. Kalau tidak, tanyakan saja, bisa klaim garansinya bagaimana.

Customer Service yang Ramah

Kalau saya, ini penting banget sih. Soalnya, kalau kita dilayani dengan baik dan ramah, tentu nyaman juga datang ke toko itu lagi.

Kamu bisa datang langsung ke toko untuk melihat pelayanannya. Kalau mereka melayani dengan baik, mungkin hal ini bisa jadi salah satu alasan untuk memutuskan membeli produk di toko itu.

Bisa Konsultasi

Biasanya nih, kalau kita nggak tahu merk dan jenis, suka bingung sendiri. Mau beli yang nama, atau yang cocok di rumah itu produk seperti apa.

Nah, carilah toko yang pegawainya bisa diajak konsultasi. Ceritakan saja kebutuhan kamu seperti apa dan tanya produk yang cocok dan harganya murah sesuai kebutuhan itu yang mana.

Baca Juga: Wisata Yuk ke Pantai Indrayanti

Penutup

Itu dia beberapa rekomendasi toko elektronik Jogja yang bisa kamu kunjungi. Kalau kamu mau cari yang di dalam mall, bisa datang ke Jogja City Mall. Di sana juga ada toko elektronik.

Atau, kamu bisa mengunjungi mall lain seperti Hartono Mall, Amplaz, Malioboro Mall, dan mall lainnya. Kalau mau beli HP dan kebutuhan elektronik harian lain, coba datang ke JogjaTronik.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.